Rabu, 31 Oktober 2012

Secangkir Kopi dari Pagi yang Manis

Good Morning Blogger :)

           Hari ini tepat awal bulan November. Berarti semakin dekat nih akhir tahun. Gak kerasa ya guys waktu berjalan klo dinikmati :)
            
            Pagi ini seperti biasa mendahulukan diri sambil sarapan, sambil ngecek FB dan Twitter. Dan seperti awal-awal bulan sebelumnya, selalu ada Wishes awal bulan dari status-status yang aku baca. Aku tersenyum melihat status-status itu. Pasti kalian bertanya mengapa tersenyum kan? Ya aku tersenyum melihat mereka yang selalu punya harapan di awal bulan, tapi kita lihat saat bulan ini mulai bergulir apakah masih akan ada harapa-harapan itu? Gak! Yang akan kita lihat keputus asaan, tangisan karena perpisahan, sumpah serapah karena disakiti orang lain, dan lain sebagainya yang merupakan hal-hal negative yang seharusnya gak pernah ada kalau kita melihat wishes-wishes awal bln itu. Padahal seharus mereka menjaga terus harapan itu setiap harinya :)

       Yups guys, pelajaran pagi ini yang aku ambil adalah Jangan hanya berdoa untuk harapanmu 1 bulan hanya di awal bulan, tapi coba lah memiliki harapan baru setiap paginya. Awali setiap pagimu dengan doa dan senyuman. Karena setiap hari itu memiliki harapan dan kesusahannya sendiri :)

Keep smile and GOD Bless you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar