Rabu, 31 Oktober 2012

Untitled

Teringat kepada pertanyaan seorang teman ke gue, “Apa sih arti cinta menurut lo?”

     Sempet bingung jg mau jawab apa. Karena sama sekali gak ada kepikiran jawaban apa. Tapi akhirnya gue jawab aja sambil nyeleneh, “Cinta itu ya cinta. Perasaan yang gak bisa kita tebak kapan datangnya dan gak bisa kita pastikan apakah kita akan bahagia atau justru dapet ending yang menyedihkan dari cinta itu” (sok bijak!!)

     Tapi setelah gue pikirkan, bener juga kata-kata gue saat itu. Siapa sih yang bisa tau kapan cinta itu dateng? GAK ADA! Dan siapa sih yang bisa tau apa kita akan bahagia dengan cinta itu atau gak? GAK ADA JUGA! Semua itu udah rahasia yang di Atas. Cuma Dia yang tau gimana alur hidup kalian.

    Kadang bingung sama orang dan bahkan sama diri gue sendiri, kenapa jatuh cinta itu sepertinya lumayan mudah walaupun gak mudah-mudah amat. Tapi begitu kita disuruh menentukan untuk berpisah dan menjauh dari dia, itu hal yang sangat sangat bisa gue bilang sulit. Makanya gue setuju sama lagu barunya Tangga yang judulnya Cinta Tak Mungkin Berhenti. Kata-kata dilagu itu the best banget menurut gue. Dimana bener kita gak akan mungkin semudah itu berpindah hati, dan gak akan semudah itu membenci orang yang kita cintai, meski orang itu sudah menyakiti kita berulang kali. Bahkan kalau boleh dibilang, kita rela menangis untuk mereka yang kita cintai.

So, Keep your Love and Your Heart NOW! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar